Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Majukan Partai, Ketua DPC PKB Kota Bekasi Ingin Rangkul Generasi Milenial

FEC Media
Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB

 

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi periode 2021-2026, Rizki Topananda (Foto: PKB Foto)



Jakarta, Detakterkini.com- Rizki Topananda dipercaya untuk memegang amanat menjadi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi periode 2021-2026. Meski terbilang muda, namanya tak asing di kalangan internal partai. Diketahui, Ia pernah mengabdi sebagai Tenaga Ahli (TA) anggota DPR RI dari Fraksi PKB.





Di bawah kepemimpinannya, Rizki mempunyai visi misi untuk merangkul generasi milenial di Kota Bekasi yang notabene dihuni oleh banyak anak-anak muda.





"Memang jadi tantangan tersendiri untuk merangkul generasi milenial. Tapi tantangan tersebut juga bisa dijadikan peluang besar bagi kami mengingat 60 persen masyarakat Kota Bekasi adalah generasi milenial," ucap Rizki saat ditemui di Kantor DPC PKB Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Rabu (2/6/2021).





Rizki menjelaskan pihaknya membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda untuk bersuara mengemukakan pendapat dan berkreasi, "Kalau partai lain kan memang dipimpin oleh senior yang membranding-kan dirinya sebagai anak muda. Menurut saya itu suatu hal yang berbeda dengan kami yang masih muda," katanya.




Rizki juga memandang agar Pemkot Bekasi lebih bisa memfasilitasi generasi milenial untuk berekspresi agar mereka memiliki wadah untuk menyalurkan bakatnya.





"Generasi milenial di Kota Bekasi harua diakui memang belum memiliki banyak kesempatan untuk berkreasi, walaupun arahnya sudah ada ke sana. Tapi belum banyak lah," ungkap Rizki.





Ia pun berharap agar DPC PKB Kota Bekasi bisa tertib, solid dan menang sesuai dengan keinginan bersama meski ia menyadari tantangan yang dihadapinya sangat berat.





"Karena untuk menang memang harus bangkit dulu dari keterpurukan dan harus solid barisannya agar bisa mencapai kemenangan. Itu harapan kami," katanya.

Komentar

Tampilkan

  • Majukan Partai, Ketua DPC PKB Kota Bekasi Ingin Rangkul Generasi Milenial
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed