Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

NasDem Jabar Targetkan 11 Kursi DPR di Pemilu 2024

FEC Media
Sabtu, 24 April 2021, April 24, 2021 WIB

  

DPW Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) (Foto:NasDem Foto)


Jabar, Detakterkini.com- DPW Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) menargetkan 11 kursi DPR RI di Pemilu 2024 mendatang. Oleh karenanya sejak sekarang, NasDem Jabar terus memanaskan mesin partai dari tingkat DPD hingga Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem.


"Tahun 2014 kita memiliki satu kursi di DPR RI, tahun 2019 itu lima kursi. Berikutnya di 2024 kita paling sedikit bisa mencapai 11 kursi DPR RI," tegas Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa dalam acara Pendidikan Politik dan Rakerda Partai NasDem Karawang 2021, di Karawang, Jabar, Kamis (22/4).



Ditegaskan Saan, sejumlah figur publik mulai dari tokoh hingga selebgram telah bergabung dengan Partai NasDem. Mereka siap menjadi bagian dari DPW Partai NasDem Jabar.


"Sudah banyak tokoh public figur yang bergabung. Seperti di Jabar, Ramzy akan mencalonkan diri di Jabar Dapil 5 Kabupaten Bogor. Lalu ada juga pengusaha dan selebgram yang sudah siap masuk bursa para caleg NasDem," urai Legislator NasDem itu.

Khusus untuk rapat kerja di setiap daerah, seperti di Karawang, Saan yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu menekankan adanya target pembuatan kartu anggota secara elektronik serta target perekrutan kader sebanyak 73.000 orang.


"Seperti Karawang ini kita targetkan 17.000 kartu anggota. Mereka harus terdaftar dalam e-KTA partai. Jadi kita tahu mana alamatnya dan nomor teleponnya," kata wakil rakyat dari dapil Jabar VII (Kabupaten Purwakarta, Karawang, Bekasi) itu.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, Dian Fahrud Jaman menyebutkan, dengan asumsi anggota setiap DPC 15 orang dan anggota 50 orang di setiap DPRt di 309 desa bisa menggaet sebanyak 17.000 e-KTA hingga tahun 2023.


E-KTA itu nantinya terhubung dengan asuransi jiwa dan kesehatan untuk para kader.


"Selain itu, setiap caleg partai nantinya akan kita tekankan juga membawa kader e-KTA, sebagai syarat untuk mencalonkan," pungkasnya.


Komentar

Tampilkan

  • NasDem Jabar Targetkan 11 Kursi DPR di Pemilu 2024
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed