Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

DPD PKS Kabupaten Bekasi Berbagi 400 Paket Takjil On The Road

FEC Media
Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB

 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi saat melakukan kegiatan pembagian takjil on the road (Foto: PKS Foto)


Jakarta, Detakterkini.com- Bulan Ramadhan merupakan bulan berbagi, dimana kita dianjurkan untuk bersedekah dan melakukan amal soleh sebanyak-banyaknya, karena pahala berbuat kebaikan di bulan Ramadhan akan dilipat gandakan.


Pada kesempatan bulan Ramadhan ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan pembagian takjil on the road setiap Senin dan Kamis bertempat di depan kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi Jalan K.H Noer Alie Inspeksi Kalimalang Bekasi.


Sebanyak 400 paket takjil diberikan kepada para pengendara roda dua,maupun roda empat yang sedang melintas, dan hal ini disambut antusias oleh masyarakat yang melintas, Senin (26/04/2021).


Pada kesempatan Takjil On The Road kali ini hadir ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa memberikan arahan agar selalu menjaga protokol kesehatan dan juga menghindari terjadi kerumunan.


"Demi keselamatan bersama, dalam pelaksanaan TOR ini tetap menjaga protokol kesehatan dan menghindari kerumunan," ucap Budi.


Kegiatan TOR ini terselenggara berkat kerjasama antara Kesekretariatan dengan Bidang Kepanduan DPD PKS Kabupaten Bekasi. Kegiatan memang rutin diadakan setiap tahunnya oleh PKS Kabupaten Bekasi di bulan Ramadhan.


"Hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintas, agar mereka yang berpuasa dapat segera berbuka ketika sudah masuk waktunya," ujar Budi.

Komentar

Tampilkan

  • DPD PKS Kabupaten Bekasi Berbagi 400 Paket Takjil On The Road
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed